Saturday, November 04, 2006

Hidup ini penuh perjuangan

Hidup ini penuh perjuangan
- Jeffrey Lim –

Hidup ini penuh pergumulan
Hidup ini penuh perjuangan
Yang memerlukan ketahanan
Serta membutuhkan kekuatan

Oh Betapa hidup kita ini adalah peperangan
Peperangan melawan kegelapan
Perjuangan melawan diri sendiri
Peperangan melawan iblis
Permusuhan melawan dunia
Peperangan yang tidak akan berhenti
Sampai masa yang akan datang

Bersyukur kepada Allah Sang Panglima Perang
Yang memberikan kita perlengkapan
Firman Tuhan sebagai senjata perang
Dan iman sebagai perisai perlindungan

Bersyukur juga kepada Allah yang menyertai kita
Tidak membiarkan kita sendiri berjuang
Tetapi memberikan kita teman-teman seiman
Gereja Tuhan yang kudus dan am

Bersyukur kepada Allah sumber kekuatan
Dia yang berperang demi kita
Yang bertempur demi umatNya
Dan yang membawa kita ke dalam kemenanganNya

Satu hal yang kusadari
Bahwa aku diciptakan Tuhan
Untuk melakukan perbuatan baik
Yang sudah Ia tetapkan sebelumnya
Maka aku menyadari
Bahwa harus aku berjuang
Untuk melakukan kehendakNya
Untuk kemuliaan namaNya

Ya Allahku sumber berkat,
Berilah aku yang lemah ini kekuatan
Kasih karuniaMu dan rahmat
Supaya aku dapat berperang demi Engkau Tuhan
Dan menjalankan misiMu di dunia ini

Aku berharap kepadaMu
Aku memohon padaMu
Aku bersandar padaMu

Amin.

Taipei, 28 Juni 2006

No comments:

Powered By Blogger

Blog Archive

LIMPINGEN BLOG