Saturday, November 04, 2006

Berdoa menghadap tahta anugerah

Berdoa menghadap tahta anugerah
Jeffrey Lim

Bersyukur kepada Tuhanku
Berterima kasih dihadapan wajahMu
PadaMu ada kasih
PadaMu ada pengampunan
PadaMu ada belas kasihan
PadaMu ada anugerah

Aku bersyukur kepada Bapa
Karena AnakMu, Yesus Kristus
Sehingga aku boleh berdamai dengan Engkau
Dengan Allah Pencipta yang Kudus
Terima kasih buat pengorbanan AnakMu
Karya Keselamatan di kayu Salib
Yang menebus dosaku
Dan mengampuni kesalahanku
Memulihkan hidupku
Memberi arti hidup ini

Puji Syukur kepada Tuhan
Ditinggikanlah namaMu ya Tuhan
Puji Syukur kepada Tuhan
Kalau kami umatMu
UmatMu yang Kau tebus dan kasihi
Kami boleh menghadap tahtaMu
Menghadap tahtaMu melalui AnakMu
Menghadap tahta anugerah
Dan mencari pertolongan pada waktunya
Terima kasih Tuhan
Sekali lagi terima kasih ya Tuhan
Aku yang kecil ini
Boleh dikasihi Allah semesta alam
Aku berdoa kepadaMu
Aku bersyukur kepadaMu

Amin

MRII Taipei
Jumat 11 Agustus 2006

No comments:

Powered By Blogger

Blog Archive

LIMPINGEN BLOG