Saturday, November 04, 2006

Puji Syukur kepada Tuhan

Puji Syukur kepada Tuhan
Di kala merenungkan hidupku
Jeffrey Lim

Puji Syukur kepada Tuhan
Tinggikan namanNya yang agung
Sebab Tuhan baik
Kasih setiaNya untuk selamaNya

Dia sudah menciptakanku
DibentukNya dari rahim ibuku
Dipeliharanya aku sampai dewasa
Dijagainya aku sampai sekarang

Aku bersyukur kepadaMu ya Tuhanku
Aku mau memuliakan namaMu
Terima kasih buat keselamatan
Keselamatan di dalam AnakMu
PengorbananMu di kayu salib
Yang membebaskanku dari dosa

Aku sungguh bersyukur di dalam Engkau ya Tuhanku
Puas dan bersukacita jiwaku
Buat segala anugerahMu
Buat segala kebaikanMu

Aku hendak memuji Engkau sepanjang hidupku
Kiranya Kau terima pujianku

Amin !

MRII Taipei, 4 Juli 2006

No comments:

Powered By Blogger

Blog Archive

LIMPINGEN BLOG